Sore Ini, Jokowi Undang Peserta Turnamen Piala Presiden ke Istana

Sore Ini, Jokowi Undang Peserta Turnamen Piala Presiden ke Istana
Presiden Jokowi memberikan keterangan pers usai menyaksikan pertandingan final Piala Presiden 2015 antara Persib vs Sriwijaya FC, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (18/10) malam. FOTO: Natalia/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Presiden Joko Widodo memenuhi janjinya untuk mengundang para peserta Turnamen Sepakbola Piala Presiden 2015 ke Istana Negara. Acara silaturahmi itu rencananya akan digelar, Senin (19/10) sore, pukul 17:00 WIB.

“Nanti saya akan undang ke Istana,” ujar Presiden Jokowi dalam keterangan persnya usai menyaksikan babak final Piala Presiden antara Persib vs Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (18/10) tadi malam.

Jokowi meminta turnamen sepak bola sejenis Piala Presiden terus diselenggarakan. Kompetisi seperti ini, kata Jokowi, menjadi ajang pemersatu dalam dunia sepak bola tanah air. Ia mengaku menikmati setiap pertandingan bola yang diselenggarakan.

“Nanti pertengahan November akan ada turnamen kompetisi baru lagi. Banyak, ini akan ada terus. Seluruh klub. Kita harap apa setelah turnamen piala presiden ada terus,” tandas mantan Gubernur DKI Jakarta ini.(flo/jpnn)

JAKARTA – Presiden Joko Widodo memenuhi janjinya untuk mengundang para peserta Turnamen Sepakbola Piala Presiden 2015 ke Istana Negara. Acara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News