Sore Ini SBY-Anas Bertemu di Cikeas

Sore Ini SBY-Anas Bertemu di Cikeas
Foto: Kelik/dok.JPNN
JAKARTA - Pertemuan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan sejumlah elit Partai Demokrat (PD) di Cikeas, Kamis (7/2) malam memunculkan isu bahwa Ketua Umum PD, Anas Urbaningrum makin dikucilkan. Namun justru Jumat (8/2) sore ini, Anas akan diminta hadir di kediaman SBY di Cikeas.

Anas diundang hadir untuk pertemuan Majelis Tinggi PD yang diketuai SBY. Pemanggilan Anas dan anggota Majelis Tinggi lainnya dilakukan setelah SBY menggelar pertemuan tertutup dengan empat menteri Demokrat yaitu Syarif Hasan, Amir Syamsuddin, Jero Wacik dan Roy Suryo.

"Beliau (SBY) bencana untuk memanggil semua anggota Majelis Tinggi besok sore dan seperti saudara-saudara ketahui anggota Majelis Tinggi itu termasuk Ketua Umum, Anas Urbaningrum, beliau kan sebagai Wakil Ketua Majelis Tinggi," kata Syarif usai bertemu Presiden.

Menurut Syarif, agenda pertemuan Majelis Tinggi PD adalah menata kembali kader partai binaan SBY itu agar bersih, santun dan cerdas. Namun saat ditanya apakah akan ada pergantian Anas dari kursi Ketum PD, Syarif enggan menjawabnya.

JAKARTA - Pertemuan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan sejumlah elit Partai Demokrat (PD) di Cikeas, Kamis (7/2) malam memunculkan isu bahwa Ketua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News