Sore Ini Surya Paloh Mendatangi Kantor PKS, Bahas Penguatan Oposisi?

Sore Ini Surya Paloh Mendatangi Kantor PKS, Bahas Penguatan Oposisi?
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Foto: Fathan Sinaga / JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Nasional Demokrat Surya Paloh mendatangi kantor Partai Keadilan Sejahtera di Jakarta Selatan, Rabu (30/10) sore ini.

Surya Paloh tiba di kantor PKS sekitar pukul 16.40 WIB dan selanjutnya menggelar pertemuan dengan petinggi partai berwarna kebesaran putih itu.

Kedatangan Paloh diterima Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al-Jufri dan Presiden PKS Pak Sohibul Iman.

Sebelumnya, Sekretaris Bidang Polhukam DPP PKS Suhud Alynudin mengatakan Paloh dan petinggi PKS akan berbicara banyak hal saat pertemuan. Beberapa di antaranya, pertemuan membahas persoalan bangsa dan hal lain.

"Rencana pertemuan akan membahas persoalan bangsa saat ini, walaupun tidak tertutup kemungkinan membahas hal lain," lanjut Suhud.

Saat disinggung membahas hal lain itu yakni kemungkinan memperkuat oposisi, Suhud tidak menjawab pasti. Dia hanya menekankan bahwa PKS dan Nasdem menghormati arah politik terhadap pemerintahan era Joko Widodo atau Jokowi.

"Kami menghormati sikap politik masing-masing partai. PKS berada di luar pemerintahan, sementara Nasdem di dalam pemerintahan," timpal dia.(mg10/jpnn)

Ketua Umum Partai Nasional Demokrat Surya Paloh mendatangi kantor Partai Keadilan Sejahtera di Jakarta Selatan, Rabu (30/10) sore ini.


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News