Sori, Kubu Jokowi Tak Tertarik Balas Hujatan

Sori, Kubu Jokowi Tak Tertarik Balas Hujatan
Sekretaris TKN Jokowi-Ma'ruf, Hasto Kristiyanto (berpeci) saat menghadiri Rakornas Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) di Jakarta, Minggu (9/12). Foto: TKN Jokowi-Ma'ruf

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo alias Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto, mengapresiasi ratusan relawan yang bersatu dalam Aliansi Relawan Jokowi (ARJ).

ARJ diharapkan melipatgandakan kekuatan untuk turun ke bawah dengan militansi door to door mendekati masyarakat di seluruh Indonesia.

"Relawan Jokowi-Ma'ruf Amin untuk konsisten adu program, adu prestasi," kata Hasto saat memberikan sambutan silaturahmi dan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) ARJ di Jakarta, Minggu (9/12).

Hasto mengingatkan, kalau ada yang menyerang, mengerdilkan, jangan takut. Harus bersatu padu menghadapi politik hitam.

Dia menegaskan Jokowi dan Kiai Ma'ruf adalah kekuatan moral yang menyatu dengan rakyat.

"Besok mulai turun bersama-sama di Jawa Barat, DKI Jakarta dan Banten dengan semangat tak kenal kata menyerah, semangat yang membara. Semangat menyala-nyala dipadukan dengan seluruh parpol pendukung Jokowi-Amin serta para tokoh," beber Hasto.

Menurutnya, Pilpres 2019 tidak sekadar memenangkan pasangan nomor urut 01 tapi persoalan masa depan Indonesia raya.

Hasto juga menegaskan pertemuan relawan saat ini menjadi konsolidasi terakhir untuk kemudian menyapa masyarakat dari rumah ke rumah.

Para pendukung dan relawan Jokowi memilih berpikir positif dan bukan tradisi menghujat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News