Kamis, 19 Oktober 2017 – 10:47 WIB

Sosialisasi, KPU DKI Gelar Festival di Senayan

Minggu, 27 Mei 2012 – 21:15 WIB
Sosialisasi, KPU DKI Gelar Festival di Senayan - JPNN.COM

JAKARTA-Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI menggelar acara Gebyar Pilgub DKI dan Festival Demokrasi Jakarta 2012. Acara ini bertujuan untuk mensosialisasikan pemilukada DKI 2012 yang akan digelar tanggal 11 Juli mendatang.

Festival ini diikuti oleh tim sukses dan pendukung keenam pasangan calon. Setiap timses membuka stand yang memamerkan profil serta visi dan misi pasangan calon yang diusungnya. KPU DKI dan Panitia Pengawas (Panwas) DKI juga ikut membuka stand.

"Acara ini salah satu bentuk sosialisasi pemilukada makanya kita beri kesempatan bagi para calon untuk membuka stand di sini," kata Ketua Pokja Pencalonan KPU DKI, Jamaluddin F Hasyim saat ditemui di lokasi acara, Minggu (27/5).

Jamal mengapresiasi partisipasi keenam timses pasangan calon dalam festival yang digelar lembaganya. Hanya saja, Jamal menyayangkan ketidakhadiran sebagian pasangan calon dalam acara ini.

"Kami berharap para calon bisa hadir untuk mendengarkan pembacaan pakta integritas oleh penyelenggara pilkada dari tingkat KPU kota hingga  PPK dan PPS, namun hanya sebagian saja yang hadir," ujarnya.

Festival demokrasi Jakarta 2012 juga dimeriahkan dengan atraksi musik. Festival juga kental dengan nuansa betawi dengan penampilan ondel-ondel khas Betawi. Namun karena lokasi acara yang dinilai kurang strategi, jumlah pengunjung festival tidak begitu banyak seperti yang diharapkan KPU DKI.

"Mungkin lokasi yang kurang strategis makanya masyarakat kurang berminat datang ke lokasi, apalagi cuaca sangat panas," ucap Jamal. (dil/jpnn)
SHARES
TAGS   pilkada dki jakarta
loading...
loading...
Komentar