Sosialisasi, KPU DKI Gelar Festival di Senayan

Sosialisasi, KPU DKI Gelar Festival di Senayan
Sosialisasi, KPU DKI Gelar Festival di Senayan
JAKARTA-Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI menggelar acara Gebyar Pilgub DKI dan Festival Demokrasi Jakarta 2012. Acara ini bertujuan untuk mensosialisasikan pemilukada DKI 2012 yang akan digelar tanggal 11 Juli mendatang.

Festival ini diikuti oleh tim sukses dan pendukung keenam pasangan calon. Setiap timses membuka stand yang memamerkan profil serta visi dan misi pasangan calon yang diusungnya. KPU DKI dan Panitia Pengawas (Panwas) DKI juga ikut membuka stand.

"Acara ini salah satu bentuk sosialisasi pemilukada makanya kita beri kesempatan bagi para calon untuk membuka stand di sini," kata Ketua Pokja Pencalonan KPU DKI, Jamaluddin F Hasyim saat ditemui di lokasi acara, Minggu (27/5).

Jamal mengapresiasi partisipasi keenam timses pasangan calon dalam festival yang digelar lembaganya. Hanya saja, Jamal menyayangkan ketidakhadiran sebagian pasangan calon dalam acara ini.

JAKARTA-Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI menggelar acara Gebyar Pilgub DKI dan Festival Demokrasi Jakarta 2012. Acara ini bertujuan untuk mensosialisasikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News