Sosialisasi Sejuta Sambungan Sudah Maksimal

Sosialisasi Sejuta Sambungan Sudah Maksimal
Sosialisasi Sejuta Sambungan Sudah Maksimal

JAKARTA
- PT PLN (Persero) mengakui bahwa sosialisasi program gerakan sehari sejuta sambungan ke masyarakat sudah dilakukan dengan maksimal. Jadi, jika di wilayah tersebut jumlah calon pelanggan yang mendaptar kurang dari kuota yang diberikan, berarti jumlah dapatar tunggu PLN di daerah tersebut tidak seperti yang dibayangkan.

‘’ Kalau dikatakan dalam gerakan sehari sejuta sambungan ini kurang diminati calon pelanggan, saya pikir tidak demikian la ya. Kita sudah mensosialisasikan ke masyarakat tentang program ini secara maksimal,’’ ucap Manajer Humas PT PLN (Persero) Bambang Dwiyanto ketika dihubungi  JPNN, Selasa (26/10). 

Dikatakan Bambang, Ia menyatakan bukan tidak diminati tapi memang jumlah daptar tunggunya tidak seperti yang dibanyangkan. Karena sebut Bambang, ada ternyata di suatu daerah daptar tunggu PLN, satu keluarga terdaptar di tiga kantor cabang PLN. Ini kadang membuat jumlah daptar tunggu semakin banyak, tapi sebenarnya tidak demikian. 

‘’ Yang jelas tujuan kita melaksanakan gerakan sehari sejuta sambugan ini adalah untuk menghabiskan daptar tunggu PLN di samping memverifikasi jumlah daptar tunggu PLN yang sebenarnya, ’’ ujar Bambang .

JAKARTA- PT PLN (Persero) mengakui bahwa sosialisasi program gerakan sehari sejuta sambungan ke masyarakat sudah dilakukan dengan maksimal. Jadi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News