20 Ribu Orang Kunjungi Pameran Kelistrikan

20 Ribu Orang Kunjungi Pameran Kelistrikan
20 Ribu Orang Kunjungi Pameran Kelistrikan
JAKARTA – Sejak dibukan pada Minggu (24/10) lalu, pameran kelistrikan nasional 2010 yang digelar PT PLN (Persero) di Gelora Bung Karno, Senayan sudah dikunjungi sekitar 20 ribu pengunjung. Hal tersebut di ungkapkan Ketua panitia pelaksana Hari Listrik Nasional (HLN), Ario Subijoko kepada JPNN, Selasa (26/10).

"Sejak pameran ini dibuka, jumlah mengunjung sudah mencapai 20 ribu orang. Jumlah pengunjung paling banyak yakni di hari pertama, Minggu (24/10) sebanyak 12 ribu orang, sementara hari kedua dan ketiga hanya sekitar 4.000 pengunjung," kata Ario.   

Lebih lanjut dikatakan, pameran yang diikuti 110 pelaku bisnis tersebut itu dikunjungi dari berbagai unsur, mulai dari asosiasi, LSM, mahasiswa dan masyarakat umum. Para pengunjung, kata Ario, juga antusias dengan even yang untuk pertama kali digelar PLN itu.

"Saya kira pengunjungnya sangat antusias sekali melihat apa yang ditampilkan PLN," imbuhnya seraya mengatakan, pameran akan ditutup besok, Rabu (27/10) pukul 15.00 WIB. (yud/jpnn)


JAKARTA – Sejak dibukan pada Minggu (24/10) lalu, pameran kelistrikan nasional 2010 yang digelar PT PLN (Persero) di Gelora Bung Karno, Senayan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News