AKLI Siap Realisasikan Sejuta Sambungan Baru

AKLI Siap Realisasikan Sejuta Sambungan Baru
AKLI Siap Realisasikan Sejuta Sambungan Baru
JAKARTA – Asosiasi Kontraktor Listrik Indonesia (AKLI)  siap membantu PT PLN (Persero) untuk merealisasikan gerakan sehari sejuta sambungan secara serentak di seluruh Indonesia pada  27 Oktober 2010 yang bertepatan dengan Hari Listrik Nasional (HLN) ke-65.

"600 anngota AKLI siap turun untuk mendukung PLN merealisakan penyambungan listrik ke sejuta calon pelanggan," kata Ktua AKLI Adang Surachman dalam Talkshow Tekat PLN dalam Melaksanakan Gerakan Sehari Sejuta Sambungan, di GOR Bung Karno, Senayan, Senin (25/10).

 

Menurut Adang, gerakan sehari sejuta sambungan ini tentunya harus didukung penuh termasuk AKLI sebagai mitra kerja PLN untuk melayani masyarakat dalam penyambunga listrik. "Ketika teman-teman di PLN menyatakan siap dengan gerakan ini, tentunya kita juga siap," pungkas Adang.

Ditambahkan Adang, pihaknya meminta kepada PLN untuk mensosialisasikan lagi ke masyarakat  engenai gerakan sehari sejuta sambungan ini, agar tidak terjadi persepsi yang salah. ‘’ PLN harus memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa gerakan sehari sambungan ini adalah bagi calon pelanggan yang berada di daptar tunggu PLN," pintanya.(yud/jpnn) 


JAKARTA – Asosiasi Kontraktor Listrik Indonesia (AKLI)  siap membantu PT PLN (Persero) untuk merealisasikan gerakan sehari sejuta sambungan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News