Sosok Ini Sukses Membangun Bisnis pada Usia 26 Tahun, Apa Rahasianya?

Sosok Ini Sukses Membangun Bisnis pada Usia 26 Tahun, Apa Rahasianya?
Revardi Syahputra, sukses membangun bisnis pada usia cukup muda. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Revardi Syahputra, sukses membangun bisnis pada usia cukup muda. Pria berusia 26 tahun itu adalah CEO Reglow Indonesia.

Revardi memang tertarik dengan bisnis kecantikan karena tumbuh dengan pesat belakangan ini.

Dia melihat ada permintaan yang cukup tinggi dari konsumen untuk perawatan diri, khususnya wanita.

Dibantu oleh 120 karyawan Revardi berhasil dalam memberdayakan 1.100 agen di seluruh Indonesia.

“Saya berharap, apa yang saya dan partner bangun saat ini bukanlah sebuah akhir, melainkan adalah perjalanan awal yang ke depannya bisa menjadi daya ungkit bagi ekonomi mikro yang tersebar di seluruh Indonesia. Tidak hanya sampai disitu, kedepannya kami akan mengembangkan ekosistem yang saat ini sudah ada. Mulai dari brand, fffline store & klinik kecantikan maupun kesehatan,” ungkap Revardi di Jakarta, Kamis (13/7).

Sebagai seorang entrepreneur, Revardi melalui akun Instagramnya @revardisyahp, senang berbagi konten carousel dan video tentang tips motivasi, tips produktif dan ilmu-ilmu yang sangat berguna khususnya bagi anak muda yang ingin terjun ke dunia bisnis.

Perjuangannya membangun brand Reglow yang saat ini memiliki jumlah followers Instagram sebanyak 552 ribu itu menjadikannya sebagai salah satu pendiri brand skincare yang sukses yang berusia di bawah 30 tahun.

Jika ditarik ke belakang, sebelum menahkodai Reglow Indonesia, Pada 2016 Revardi menjalankan aktivitasnya sebagai seorang internet marketer.

Revardi Syahputra, sukses membangun bisnis pada usia cukup muda. Pria berusia 26 tahun itu adalah CEO Reglow Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News