Sosok Mutia Ayu, Perempuan yang Dinikahi Glenn Fredly

Sosok Mutia Ayu, Perempuan yang Dinikahi Glenn Fredly
Mutia Ayu. Foto: Instagram/mutia_ayuu

jpnn.com, JAKARTA - Nama Mutia Ayu mendadak jadi perbincangan di dunia maya. Dia baru saja dinikahi oleh penyanyi kenamaan Glenn Fredly. Siapa sebenarnya Mutia Ayu?

Dihimpun dari berbagai sumber, Mutia Ayu merupakan perempuan yang lahir pada April 1995. Dia dikenal sebagai aktris, model, sekaligus penyanyi dangdut.

Dari dunia akting, Mutia Ayu dikabarkan pernah membintangi beberapa judul FTV. Dia juga berprofesi sebagai model. Sejauh ini, perempuan 24 tahun itu kerap tampil seksi dan muncul di majalah dewasa.

BACA JUGA: Adik Beber Prosesi Pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu

Selain akting dan modelling, Mutia Ayu juga pernah eksis di bidang tarik suara. Dia pernah meluncurkan lagu berjudul 'Dada atau Paha' dan 'Konco Turu'.

Seperti diketahui, teka-teki soal pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu akhirnya terungkap. Pasangan itu baru saja menggelar pernikahan di Taman Kajoe Ampera, Jakarta Selatan, Senin (19/8) malam.

BACA JUGA: Sah! Glenn Fredly Resmi Menikahi Mutia Ayu

Kabar pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu telah dibenarkan oleh adik kandung Glenn Fredly, Moses. Pernikahan tersebut hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

Nama Mutia Ayu mendadak jadi perbincangan di dunia maya setelah dinikahi oleh penyanyi kenamaan Glenn Fredly. Siapa sebenarnya Mutia Ayu?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News