JPNN.com

Sosok Mutia Ayu, Perempuan yang Dinikahi Glenn Fredly

Selasa, 20 Agustus 2019 – 08:28 WIB Sosok Mutia Ayu, Perempuan yang Dinikahi Glenn Fredly - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Nama Mutia Ayu mendadak jadi perbincangan di dunia maya. Dia baru saja dinikahi oleh penyanyi kenamaan Glenn Fredly. Siapa sebenarnya Mutia Ayu?

Dihimpun dari berbagai sumber, Mutia Ayu merupakan perempuan yang lahir pada April 1995. Dia dikenal sebagai aktris, model, sekaligus penyanyi dangdut.

Dari dunia akting, Mutia Ayu dikabarkan pernah membintangi beberapa judul FTV. Dia juga berprofesi sebagai model. Sejauh ini, perempuan 24 tahun itu kerap tampil seksi dan muncul di majalah dewasa.

BACA JUGA: Adik Beber Prosesi Pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu

Selain akting dan modelling, Mutia Ayu juga pernah eksis di bidang tarik suara. Dia pernah meluncurkan lagu berjudul 'Dada atau Paha' dan 'Konco Turu'.

Seperti diketahui, teka-teki soal pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu akhirnya terungkap. Pasangan itu baru saja menggelar pernikahan di Taman Kajoe Ampera, Jakarta Selatan, Senin (19/8) malam.

BACA JUGA: Sah! Glenn Fredly Resmi Menikahi Mutia Ayu

Kabar pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu telah dibenarkan oleh adik kandung Glenn Fredly, Moses. Pernikahan tersebut hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

“Bung Glenn memang menikah sama Mutia Ayu,” kata Moses pada awak media di Taman Kajoe, Kawasan Ampera, jakarta Selatan, Senin (19/8) malam.

Moses mengungkapkan bahwa pemberkatan Glenn Fredly dan Mutia Ayu digelar pada sore hari, sekitar pukul 16.00 WIB.

Sampai saat ini Glenn Fredly dan Mutia Ayu belum buka suara terkait pernikahan mereka. Namun di media sosial telah beredar foto yang diduga merupakan suasana pernikahan keduanya.

Kabar rencana pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu sudah terdengar sejak beberapa hari lalu. Keduanya disebut memutuskan menikah setelah menjalin hubungan selama setahun.

Sebelumnya Glenn Fredly pernah menikah dengan aktris Dewi Sandra pada 2006 silam. Namun biduk rumah tangga mereka hanya bertahan tiga tahun hingga akhirnya cerai pada 2009. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...