Sosok Pemimpin Rakyat jadi Daya Tarik Prabowo Bagi Puluhan Ribu Santri dan Kiai

Sosok Pemimpin Rakyat jadi Daya Tarik Prabowo Bagi Puluhan Ribu Santri dan Kiai
Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, MALANG - Bakal calon presiden (bacapres) 2024 Prabowo Subianto disebut sebagai sosok pemimpin yang memihak kepada rakyat kecil.

Atas dasar itulah, Prabowo mendapatkan limpahan dukungan dari puluhan ribu santri dan kiai yang ada di Jawa Timur di dalam sebuah acara bertajuk 'Jawa Timur Bermunajat untuk H. Prabowo Pemimpin Berdaulat dan Petugas Rakyat'.

Pengasuh Pondok Pesantren Darussalam Tegal Rejo, Pasuruan, KH Arjun Khan mengatakan Prabowo adalah sosok pemimpin yang selalu ada untuk rakyat kecil. Semua yang dilakukan Prabowo bertujuan untuk menyejahterakan rakyat Indonesia.

“Kami tahu bahwa apa yang dilakukan selama ini semuanya untuk rakyat dan demi rakyat, maka dari itu seharusnya semua yang tahu tentang sosok beliau sebagai apa dalam perjuangannya untuk rakyat ini harus didukung sepenuhnya,” ujar dia dalam siaran persnya, Rabu (13/9).

Dia mengingatkan kepada masyarakat di tanah air kedepannya bisa lebih baik dalam menilai sosok pemimpin yang akan memimpin Indonesia di masa yang akan datang.

Oleh karena itu, pada tahun 2024, dia meyakini Prabowo bisa menjadi pemimpin Indonesia yang baik dan juga amanah.

Tak hanya itu, menurutnya, Pilpres 2024 mendatang adalah waktunya masyarakat memberikan amanah kepemimpinan tertinggi di Indonesia kepada capres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) tersebut.

“Saya harap masyarakat bisa lebih baik dalam menilai ke depan karena memang sudah berkali-kali beliau mencalonkan dan mudah-mudahan ini yang dinanti-nanti oleh semua,” ujar Kiai Arjun.

Prabowo Subianto disebut sebagai sosok pemimpin rakyat dan menjadi daya tarik bagi puluhan ribu santri dan kiai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News