JPNN.com

Sosok Prabowo Mencuri Perhatian Anggota Dewan Cantik Ini

Jumat, 20 Maret 2020 – 14:21 WIB
Sosok Prabowo Mencuri Perhatian Anggota Dewan Cantik Ini - JPNN.com
Anggota Komisi I DPR RI, Farah Puteri Nahlia saat wawancara di program NGOMPOL JPNN.com. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPR dari kalangan milenial Farah Putri Nahlia mengakui, salah satu menteri di kabinet Indonesia Maju yang mencuri perhatiannya adalah sosok Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Menurutnya, mantan Danjen Kopassus itu tahu betul seluk beluk pertahanan yang ada di Indonesia saat ini.

“Pak Prabowo Subianto tahu betul seluk-beluk pertahanan, dia tahu alutsista mana yang dibutuhkan," ujar Farah saat menjadi narasumber 'Ngomongin Politik' di kanal JPNN Video di YouTube.

Anggota Komisi I DPR dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) ini juga menilai Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu punya pengalaman yang mumpuni selama puluhan tahun di TNI.

“Selain itu, saya kira Pak Prabowo juga sangat cerdas dalam melakukan diplomasi pertahanan di luar negeri,” ucapnya.

Sementara terkait 100 hari kinerja pemerintahan Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Farah menilai cukup memuaskan.

"Kalau mau menilai kinerja memang bagusnya itu setelah 5 tahun, tetapi dilihat dari 100 hari pertama, Pak Jokowi memilih menteri yang sesuai bidangnya. Misal di BUMN ada Erick Thohir yang merupakan pengusaha,” ucapnya.  

Ditanya terkait kinerja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatasi banjir Jakarta, Farah mengaku tidak bisa menyatakan setuju atau tidak setuju dengan pendapat yang menyebut Anies tidak bisa kerja.

“Saya kira yang terpenting itu kerja sama dari semua pihak, terutama dari masyarakat untuk mencegah banjir. Masih banyak masyarakat masih buang sampah. Nah, Anies saya kira sudah mencoba membangun kerja sama yang baik dengan masyarakat," pungkas Farah.(gir/jpnn)
Prabowo Menteri Terbaik:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri