Spanduk Ucapan Selamat untuk Jago PDIP Sudah Bertebaran

Spanduk Ucapan Selamat untuk Jago PDIP Sudah Bertebaran
Salah satu spanduk ucapan selamat untuk pasangan Ajay-Ngatiana. Foto: Pojokjabar

jpnn.com - jpnn.com - KPU belum menetapkan pasangan calon pemenang Pilkada Cimahi 2017. Meski begitu, spanduk ucapan selamat yang ditujukan bagi paslon nomor urut tiga Ajay M. Priatna-Ngatiyana sudah bertebaran di Kota Cimahi.

Spanduk bernada ucapan selamat itu, seperti yang sempat terlihat di jalan Terusan Kelurahan Cimahi, Kecamatan Cimahi Tengah, dan sejumlah kawasan lainnya.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) sendiri masih melakukan rekapitulasi perhitungan suara. Sejauh ini, pasangan Ajay-Ngatiyana yang diusung PDIP dan sejumlah partai lainnya memang unggul jauh dari lawan-lawan mereka.

Data yang diperoleh dari KPU Jawa Barat, pasangan calon nomor urut 1 Atty Suharti-Achmad Zulkarnain mengumpulkan 29.07% atau 72.030 suara. Paslon nomor urut 2, Asep Hadad- Irma Indriani 30.22%, atau 74.899 suara. Smeentara paslon Ajay- Ngatiyana 40.71% atau 100.886 suara.

Data resmi dari KPU ini diperoleh berdasarkan data yang masuk dari sebanyak 924 dari 980 TPS dalam Pilkada 2017 Kota Cimahi (94.29%). (ca/dil/jpnn)


 KPU belum menetapkan pasangan calon pemenang Pilkada Cimahi 2017. Meski begitu, spanduk ucapan selamat yang ditujukan bagi paslon nomor urut


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Pojokjabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News