Spaso Bantah Negosiasi dengan Klub Thailand, Saraburi FC

Spaso Bantah Negosiasi dengan Klub Thailand, Saraburi FC
ILIJA Spasojevic

jpnn.com - ILIJA Spasojevic membantah dirinya negosiasi dengan klub Thailand, Saraburi FC. Dia mengaku masih berkostum Persib Bandung sejauh ini.

Sebelumnya, Situs Persib menulis berita terkait rencana Spaso mengikuti kompatriotnya, Valdimir Vujovic untuk mencari klub di luar Indonesia. Itu dilakukan menyusul tak jelasnya kompetisi dan turnamen di Indonesia.

Isu menjadi besar setelah salah satu akun twitter sepak bola Thailand @thai-fusball.com berkicau. Cuit tersebut mengatakan Spaso akan tiba di Thailand pasa 29 Juni untuk jalani tes dengan klub tersebut.

"Dikabarkan @Spaso_87 akan tiba di Thailand pada 29 Juni untuk melakukan tes medis dan finalisasi negosiasi kontrak dengan Saraburi FC #TPL2015." demikian isi cuit tersebut.

Melalui akun twitternya  pula, @Spaso_87, langsung membantah sekaligus mengklarifikasi terkait isu tersebut. "Akhir-akhir ini saya dengar banyak spekulasi soal transfer saya ke klub lain. Saya ingin meluruskan bahwa saya masih berstatus pemain Persib," cuitnya.

Namun, dalam situs Persib, Spaso mengakui ada dua klub Thailand yang sempat mendekatinya. Hanya, pemain yang memiliki istri WNI tersebut memastikan tak tergoda dan tetap setia dengan Maung Bandung.

"Saya memang ada tawaran dua klub Thaliand. Tapi saya masih dengan Persib, saya berharap perkembangan positif sepak bola Indonesia," pungkasnya. (dkk/jpnn)

ILIJA Spasojevic membantah dirinya negosiasi dengan klub Thailand, Saraburi FC. Dia mengaku masih berkostum Persib Bandung sejauh ini. Sebelumnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News