SPBU Mini, Warung Kopi, 4 Motor, dan Bengkel Tambal Ban di Bogor Terbakar

SPBU Mini, Warung Kopi, 4 Motor, dan Bengkel Tambal Ban di Bogor Terbakar
Sebuah SPBU mini di Kampung Kandang Panjang (Pasar Selasa), Desa Tajurhalang, Kecamatan Tajurhalang, terbakar hebat, Senin (25/1/2021). Foto: Arifal/Radar Bogor

jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - SPBU mini di Kampung Kandang Panjang (Pasar Selasa), Desa Tajurhalang, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor, terbakar, Senin (25/1).

Salah seorang saksi mata, Dani (30) menuturkan, kobaran api langsung besar dan membakar bangunan SPBU mini, warung kopi, dan motor yang ada di lokasi.

“Warga sekitar lokasi dan para pengendara motor juga panik, karena kobaran api sangat besar dan menjulang tinggi,” katanya kepada radarbogor.id, Senin (25/1).

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Tajurhalang Aiptu Tresna membenarkan telah terjadinya satu peristiwa kebakaran di Kampung Kandang Panjang.

“Iya betul. Musibah kebakaran terjadi di SPBU mini milik Mey Kristiano, kebakaran terjadi sekitar pukul 07.45 WIB,” jelas Aiptu Tresna.

Ia menjelaskan, dampak dari kebakaran telah menghanguskan satu SPBU mini, bangunan warung kopi, dua tabung kompresor dan empat unit sepeda motor serta bengkel tambal ban dan steam motor.

“Semua yang terbakar adalah milik korban. Kerugian materil ditaksir ratusan juta rupiah, sementara korban luka dan jiwa tidak ada,” beber Tresna.

Masih kata Tresna, api dapat dipadamkan setelah datang empat unit mobil damkar dari Kota Bogor.

Kobaran api langsung besar dan membakar bangunan SPBU mini, warung kopi, dan motor yang ada di lokasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News