Sperma Sapi Buatan Untuk BUMN

Sperma Sapi Buatan Untuk BUMN
Sperma Sapi Buatan Untuk BUMN
SINGOSARI – Rencana besar BUMN untuk mencari 100 ribu ekor anak sapi di tahun 2013, untuk digemukkan, tampaknya mulai mendapat dukungan. Balai Besar Inseminasi Buatan (BBIB), Kecamatan Singosari Kabupaten Malang, siap menyediakan sperma sapi buatan (semen beku), untuk BUMN.

Bahkan BBIB akan menjual semen beku itu, senilai yang mereka jual kepada masyarakat. Hanya Rp 7 ribu/dosis. Dengan begitu, ketersediaan anak sapi, bisa tercukupi.

Kepala BBIB Singosari, Drh. Herliantien, MP., ketika ditemui Malang Post (Grup JPNN) di ruang kerjanya menyebut, balai yang dia pimpin bisa menyediakan semen beku yang dibutuhkan. Apalagi Herliantien yang pernah bertemu Dahlan Iskan, Menteri BUMN, sudah mengutarakan kesiapannya tersebut.

‘’Program Pak Dahlan sangat bagus. Dengan adanya insemenasi buatan itu, bisa mempercepat mengadaan anak sapi,’’ ujarnya Selasa (4/12).

SINGOSARI – Rencana besar BUMN untuk mencari 100 ribu ekor anak sapi di tahun 2013, untuk digemukkan, tampaknya mulai mendapat dukungan. Balai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News