Spesialis Pembobol Rumah Dibekuk

Spesialis Pembobol Rumah Dibekuk
Spesialis Pembobol Rumah Dibekuk
GORONTALO – Setelah tiga kali melakukan tindak pencurian, EH (22) alias Pin warga Pilohayanga Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo akhirnya berhasil dibekuk. Sekitar pukul 03.00 Wita kemarin, tersangka pencurian 1 unit motor Suzuki FU dan 1 unit Laptop dibekuk tim Reskrimum Polda Gorontalo. Selanjutnya tersangka digelandang ke markas Polres Gorontalo.

Namun sebelum tersangka Pin diboyong ke Mapolres Gorontalo, ia masih diinterogasi pihak Reskrimum Polda Gorontalo. Sementara itu, dalam pengakuan tersangka, aksi pencurian dilakoni sendiri. Yakni pada bulan Agustus lalu Pin sedang berada di Andalas, Kota Gorontalo.

Sekitar pukul 01.00 wita, ia melintasi salah satu warung internet (Warnet) di Andalas, dilihatnya ada sejumlah kenderaan motor sedang diparkir. Tanpa pikir panjang, Pin mendekati satu unit motor Suzuki FU warna putih dengan nomor polisi DM 4192 AL. Karena melihat situasi saat itu aman, Pin langsung mengadakan aksinya mendorong kenderaan motor dan turut mencabut socet pada bagian motor, untuk menghidupkannya.

"Saya tidak tahu, kalau saat itu ada orang melihat. Jadi saya langsung mencabut socet untuk menghidupkan motor dan membawa kabur," akui Pin saat diwawancarai.

GORONTALO – Setelah tiga kali melakukan tindak pencurian, EH (22) alias Pin warga Pilohayanga Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo akhirnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News