JPNN.com

Spider-Man Hebohkan Fan di Bali

Rabu, 29 Mei 2019 – 02:18 WIB
Spider-Man Hebohkan Fan di Bali - JPNN.com

jpnn.com - Wajah Tom Holland berseri-seri ketika memasuki The Ritz-Carlton, Bali. Ratusan fans sudah menanti pemeran Peter Parker itu dengan teriakan histeris. Ada yang membawa poster bergambar Spider-Man, ada juga yang berdandan meniru sosok manusia laba-laba itu.

Dengan excited, Holland yang tampil kasual dengan kemeja knit merah dan celana panjang memenuhi permintaan tanda tangan dan foto bersama fans. ''Luar biasa! Ini kali pertama aku ke Bali. Aku tidak tahu harus ngapain aja. Kalian seharusnya beri tahu aku,'' katanya kepada penggemar yang memadati venue.

Ini juga merupakan fan event dan press junket film Hollywood pertama yang digelar di Indonesia. Terutama bagi film distribusi Sony Pictures. Tak tanggung-tanggung, fan event untuk dua film sekaligus! Holland tentu saja tengah mempromosikan film terbarunya, Spider-Man: Far From Home. Film arahan Jon Watts itu merupakan kelanjutan dari Spider-Man: Homecoming (2017).

''Film yang satu ini lebih besar dari yang pertama, lebih banyak aksi, banyak aksi kocak dan kisah cinta,'' beber Holland. Far From Home terjadi tepat setelah event di Avengers: Endgame selesai. Bersama Nick Fury (Samuel L. Jackson) dan Mysterio (Jake Gyllenhaal), Peter akan beraksi melawan villain baru. Yakni, elemental creatures.

BACA JUGA: Sah! Black Panther Lebih Besar dari Superman dan Spider-Man

Teori fans menyebutkan bahwa sosok villain itu merupakan imbas dari jentikan jari Thanos dalam Endgame. Holland mengonfirmasi hal tersebut kemarin (27/5). ''Setelah Thanos menjentikkan jarinya, dia membebaskan makhluk dari dimensi lain,'' ungkap Holland, lantas menutup mulutnya dengan cepat. Kemudian disambut teriakan fans yang mengatakan, ''No spoiler, please!''.

Setelah Holland turun dari panggung, ballroom The Ritz-Carlton yang awalnya bermandi cahaya merah (mewakili karakter Spidey) ''disulap'' hingga bernuansa biru. Para fans yang hadir lantas memakai kacamata hitam. Rupanya, mereka sedang menirukan karakter Agent H dalam film Men in Black: International. Tujuh pria memakai jas dan kacamata hitam.

Film arahan F. Gary Gray itu merupakan sidequel dari film orisinal Men in Black (1997) yang dibintangi Will Smith. Kali ini, tidak ada Smith (pemeran Agent J). Melainkan Hemsworth yang memerankan karakter Agent H.

Sumber Jawa Pos

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adil