SRC Gandeng Aqua Kembangkan UMKM Toko Kelontong

SRC Gandeng Aqua Kembangkan UMKM Toko Kelontong
PT SRC Indonesia Sembilan (SRCIS) berkolaborasi dengan PT Tirta Investama (AQUA). Foto dok SRC

jpnn.com, JAKARTA - PT SRC Indonesia Sembilan (SRCIS) berkolaborasi dengan PT Tirta Investama (AQUA).

Melalui kerja sama ini, konsumen bisa menikmati layanan pesan antar berbagai produk AQUA dengan lebih mudah melalui platform digital yang dikembangkan oleh SRCIS, yaitu aplikasi AYO Kelontong.

Kolaborasi SRCIS dengan AQUA telah terjalin sejak 2019 dalam memenuhi kebutuhan air mineral berkualitas kepada masyarakat.

Kerja sama ini juga merupakan bagian dari komitmen bersama antara SRCIS dengan AQUA dalam mengembangkan toko kelontong yang merupakan salah satu tulang punggung perekonomian nasional.

Pada 2023, kerja sama diharapkan akan menjangkau hingga 6.000 toko kelontong SRC yang tersebar di berbagai wilayah di Pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi, dan Bali.

“Kami sangat mengapresiasi upaya dan komitmen SRC dalam mewujudkan perubahan positif pada UMKM terutama toko kelontong yang merupakan bagian besar dari UMKM. Selain itu, memberikan layanan yang memudahkan konsumen dalam menikmati produk-produk kami yang berkualitas senantiasa menjadi prioritas kami," ujar VP General Secretary Danone Indonesia, Vera Galuh Sugijanto.

Vera menambahkan kolaborasi ini juga menjadi bagian dari komitmen AQUA untuk selalu memperluas inisiatif dan upaya kolaborasi untuk memenuhi komitmen perusahaan dalam menghadirkan air mineral berkualitas yang terjamin dari aspek mutu serta kualitas yang diproduksi secara bertanggung jawab dan berkelanjutan.

“Kami terus mengembangkan berbagai pilihan produk yang lebih ramah lingkungan baik secara kemasan maupun operasional,” tutur Vera.

Kolaborasi SRCIS dengan AQUA telah terjalin sejak 2019 dalam memenuhi kebutuhan air mineral berkualitas kepada masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News