Sri Mulyani Didukung jadi Presiden RI 2014

Sore Santai di Kantor, Chatting Internet dengan Tenang

Sri Mulyani Didukung jadi Presiden RI 2014
Sri Mulyani Didukung jadi Presiden RI 2014
JAKARTA - Presiden SBY disebutkan bakal segera mengumumkan nama Menteri Keuangan (Menkeu) yang baru, Rabu (19/5) malam ini, di Cikeas. Sementara itu, Sri Mulyani Indrawati (SMI) justru terlihat tenang dan menikmati momen-momen terakhirnya menjabat sebagai Menkeu, sebelum tanggal 26 Mei depan bertolak ke Washington DC untuk menjalani tugas sebagai Managing Director World Bank.

Setelah sepanjang hari menghadiri berbagai acara perpisahan, baik di jajaran Kementerian Keuangan (Kemkeu) maupun bersama sivitas akademika di LPM UI, Rabu (19/5) sore, Sri Mulyani terlihat meluangkan waktu untuk melayani sebuah life chatting yang dilakukan oleh sebuah media online, di ruang kerjanya di kantor Kemkeu. Berbagai pertanyaan pun menyerbu Sri Mulyani di situ. Namun yang paling menarik, selain menyatakan dukungan atas kepindahannya ke World Bank, SMI juga mendapat dukungan untuk menjadi calon presiden (capres) pada tahun 2014 mendatang. Terhadap itu, Sri hanya menjawab singkat, "Tahun 2014 masih lama."

Dukungan untuk menjadi capres di tahun 2014 itu, terlihat begitu banyak masuk dalam daftar pertanyaan. Contohnya, dari seseorang ber-ID Enicmatic_al, yang menanyakan seandainya dia menjadi Presiden, apakah SMI mau menjadi Menkeu lagi? Sri Mulyani justru menjawabnya dengan bercanda, "Sebaiknya anda terpilih dulu menjadi Presiden, baru saya bicara belakangan."

Dalam live chatting tersebut, Sri pun banyak menjawab berbagai pertanyaan unik dan menarik. Misalnya saja, ada yang bertanya perihal apakah Sri Mulyani pernah memasak nasi goreng untuk Presiden SBY. SMI pun menjawabnya dengan menuliskan, "Seingat saya, memasak nasi goreng untuk anak saja tidak pernah, apalagi untuk Pak SBY." Sementara di beberapa jawaban chat lainnya, Sri juga mengungkapkan bahwa dirinya bukanlah wanita hebat, melainkan (hanya) wanita beruntung yang memiliki keluarga yang hebat.

JAKARTA - Presiden SBY disebutkan bakal segera mengumumkan nama Menteri Keuangan (Menkeu) yang baru, Rabu (19/5) malam ini, di Cikeas. Sementara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News