Sri Mulyani Siap Hadapi Pansus

Sri Mulyani Siap Hadapi Pansus
Sri Mulyani Siap Hadapi Pansus
JAKARTA - Menteri Keuangan Sri Mulyani mengaku siap dan akan mendatangi panggilan Pansus skandal Bank Century DPR. "Saya pasti akan datang ke Pansus," kata Sri Mulyani kepada wartawan di Jakarta, Jumat (8/1).

Untuk menghadapi pansus, Sri Mulyani mengaku dirinya terus membekali dengan doa. "Ya, saya membekali diri dengan doa. Agar saat dipanggil pansus bisa datang dan memberikan keterangan dengan baik," ujarnya.

Meski begitu, sejauh ini ia mengaku belum mengetahui kapan Pansus DPR akan memanggil dirinya. "Saya belum tahu. Coba saja tanyakan ke Pansus. Sampai saat ini belum ada pemanggilan untuk saya," ujarnya menegaskan.

Lebih jauh Sri Mulyani menyatakan  dirinya siap diperiksa kapan pun juga. Namun, ia belum tahu kapan akan diperiksa. “Masalah kapan tidak tahu, tanya saja sama Pansus. Pansus kan yang menetapkan. Tanggal berubah terus,” kata Sri Mulyani.

JAKARTA - Menteri Keuangan Sri Mulyani mengaku siap dan akan mendatangi panggilan Pansus skandal Bank Century DPR. "Saya pasti akan datang ke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News