Satgas Tidak akan Intervensi KPK

Soal Pemeriksaan Anggodo Widjoyo

Satgas Tidak akan Intervensi KPK
Satgas Tidak akan Intervensi KPK
JAKARTA - Anggota Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum  Darmono menegaskan, Satgas tidak akan mengintervensi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam menangani kasus Anggodo Widjoyo. "Kami percaya KPK akan menangani kasus Anggodo dengan baik," kata Darmono kepada wartawan di Jakarta, Jumat (8/1). Anggodo adalah adik Anggoro Widjaya, yang saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK terkait kasus suap proyek Sistem Komunikasi Radio Terpadu di Departemen Kehutanan.

Sedangkan Anggodo diperiksa terkait dugaan kasus suap kepada pimpinan KPK. Selain itu, nama Anggodo juga sering disebut-sebut sabagai bagian dari mafia hukum yang kini sedang dipelototi oleh satgas Karena itulah, kata Darmono, Satgas Pemberantasan Mafia Hukum tidak perlu mencampuri pemeriksaan Anggodo."Masalah Anggodo sudah ditangani lembaga yang berwenang, nanti kalau timbul mafia hukum yang baru, baru (tim satgas) kita turun tangan," Darmono menegaskan.

Seperti diketahui, Jumat (8/1) tadi pagi, Anggodo telah telah dimintai keterangan oleh KPK. Namun, Anggodo belum banyak memberikan keterangan terkait dengan pemeriksaan KPK.(aj/pra)
Berita Selanjutnya:
SBY Dicap Perpanjangan Orba

JAKARTA - Anggota Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum  Darmono menegaskan, Satgas tidak akan mengintervensi Komisi Pemberantasan Korupsi


Redaktur & Reporter : Auri Jaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News