Sri Sultan Hamengkubuwono X Hadiri Pemakaman Dirut AP I

Sri Sultan Hamengkubuwono X Hadiri Pemakaman Dirut AP I
Direktur Angkasa Pura I Danang S Baskoro. Foto BUMN

jpnn.com, YOGYAKARTA - Jenazah Direktur Utama PT Angkasa Pura I Danang S. Baskoro sudah dimakamkan di komplek pemakaman Jalan Imogiri Barat KM 6,5 Dusun Semail RT 01, Bangunharjo Sewon, Bantul, Yogyakarta, Minggu (19/11).

"Sudah dimakamkan tadi pukul 11.00 WIB setelah sebelumnya disemayamkan di rumah duka di Sunter Jakarta Utara pada Sabtu (18/11)," ujar Corporate Secretary PT Angkasa Pura I Israwadi dalam pesan singkatnya.

Upacara pemakaman juga dihadiri oleh Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengkubuwono X dan Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti.

"Mewakili direksi dan komisaris PT Angkasa Pura I, kami mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Direktur Utama PT Angkasa Pura I Bapak Danang S. Baskoro. Semoga amal ibadah beliau diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa," harap Israwadi.

Sebelumnya, jenazah almarhum diberangkatkan dari rumah duka di Sunter ke Terminal Kargo Bandara Soekarno Hatta pada Minggu (19/11) pukul 01.00 WIB dan sempat disemayamkan di Jalan Imogiri Barat KM 6,5 pukul 08.00 WIB.(chi/jpnn)


Sebelum dimakamkan di Yogyakarta, jenazah almarhum Danang S Baskoro sempat disemayamkan di Sunter.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News