Srikandi Ganjar Rajut Tali Silaturahmi Antarwarga di Semarang

Srikandi Ganjar Rajut Tali Silaturahmi Antarwarga di Semarang
Sukarelawan Srikandi Ganjar mengajak pemuda-pemudi di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), untuk turun ke tengah-tengah masyarakat menjalin silaturahmi dalam momen Hari Sumpah Pemuda. Foto: Srikandi Ganjar

jpnn.com, SEMARANG - Sukarelawan Srikandi Ganjar mengajak pemuda-pemudi di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), untuk turun ke tengah-tengah masyarakat menjalin silaturahmi dalam momen Hari Sumpah Pemuda.

Sukarelawan tersebut sampai mengadakan bersih-bersih lingkungan bertema Pemuda Bergerak, Lingkungan Hebat di wilayah RT 3, RW 5, Kelurahan Tlogomulyo, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, Jateng, Minggu (29/10).

Koordinator Wilayah (Korwil) Srikandi Ganjar Jateng, Putri Indah Melani mengatakan pihaknya menjaga kekompakan antara pemuda dan masyarakat agar terciptanya lingkungan hebat. Selain itu, mempererat tali silaturahmi antarwarga.

"Iya, kami telah berkoordinasi dan masyarakat menyambut baik kegiatan ini," ucapnya.

Selain itu, Srikandi Ganjar mengajak masyarakat dan milenial di Kota Semarang untuk lebih peduli terhadap lingkungan agar makin bersih dan asri serta terhindar dari penyakit.

"Kami mengajak masyarakat untuk memperhatikan lingkungan mereka. Harapannya, masyarakat lebih sadar menjaga lingkungan agar tetap bersih," kata dia.

Organ sukarelawan itu juga memberikan bantuan tong agar mengingatkan warga untuk tidak membuang sampah sembarangan.

Rifki Fathur sebagai perwakilan pemuda, menilai kegiatan ini sangat positif. Dia berharap hal seperti ini menjadi budaya di masyarakat.

Srikandi Ganjar mengajak masyarakat dan milenial di Kota Semarang untuk lebih peduli terhadap lingkungan agar makin bersih dan asri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News