Srikandi Ganjar Sumsel Buka Kelas Gratis untuk Puluhan Remaja

Srikandi Ganjar Sumsel Buka Kelas Gratis untuk Puluhan Remaja
Srikandi Ganjar Sumatera Selatan menggelar kegiatan bersama milenial di Kota Ogan Ilir bertajuk Nail Art Class, Creativity Is Beauty. Foto dok Srikandi Ganjar Sumsel

jpnn.com, SUMATERA SELATAN - Srikandi Ganjar Sumatera Selatan menggelar kegiatan bersama milenial di Kota Ogan Ilir bertajuk Nail Art Class, Creativity Is Beauty Bersama Lashes Beauty By Siska.

Kegiatan yang diikuti sekitar 40 kaum perempuan milenial itu digelar di J&J Café Jl. Sudirman Km. 34, Kelurahan Indralaya Raya, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan pada, Minggu (12/2).

Koordinator Srikandi Ganjar Sumsel Nur Indah Haryani menjelaskan kegiatan itu terinspirasi dari sosok Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, yang selama ini menggerakkan anak muda Tanah Air untuk berkegiatan positif dan menambah skill masing-masing termasuk di bidang seni.

“Kegiatan ini dilakukan untuk menambah softskill terutama di bidang nailart yang digemari oleh kaum perempuan masa kini. Seperti yang sering dilakukan Pak Ganjar, agar semua bisa memberdayakan skill dan bakat masing-masing. Diajarkan oleh Kak Siska untuk mengasah kreativitas anak muda,” ujar Nur Indah di sela-sela kegiatan.

Siska owner dari Lashes Beauty By Siska berharap kegiatan-kegiatan positif seperti ini bisa terus dilanjutkan Srikandi Ganjar Sumsel.

“Mengasah skill menggambar dan melukis kuku sesuai dengan kemampuan mereka. Dalam kegiatan ini kami juga menjelaskan terkait menicure & pedicure yang baik,” tutur Siska.

Karnila salah satu peserta kelas nail art tersebut mengaku sangat antusias mengikuti kegiatan dari Srikandi Ganjar Sumsel.

“Jarang sekali ada pelatihan gratis seperti ini. Terima kasih Srikandi Ganjar Sumsel. Kami jadi makin produktif setelah memiliki skill baru yang diajarkan melalui kegiatan Srikandi Ganjar ini,” tutur Karnila.

Dia berharap kegiatan-kegiatan positif seperti ini bisa terus dilanjutkan Srikandi Ganjar Sumsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News