Srikandi Jambi: Ganjar Romantis dan Perhatian Sampai Urusan Dapur

Srikandi Jambi: Ganjar Romantis dan Perhatian Sampai Urusan Dapur
Srikandi Ganjar Jambi mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo. Dok Srikandi Ganjar.

jpnn.com, JAMBI - Sejumlah perempuan milenial, mahasiswi, influencer, hingga pelaku UMKM yang tergabung dalam Srikandi Ganjar Jambi mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024, Jumat (22/4).

Fenti (23) selaku Ketua Srikandi Ganjar Jambi mengatakan deklarasi ini dibarengi dengan acara pemberian bantuan puluhan paket sembako dan cokelat kepada warga Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Kota Baru.

Menurut Fenti, pembagian sembako dilakukan untuk menebar kebaikan di bulan Ramadan sekaligus mengambarkan sosok Ganjar sebagai pemimpin yang peduli terhadap kebutuhan masyarakat

“Pak Ganjar peduli sampai urusan dapur. Sedangkan cokelatnya simbol keromantisan beliau,” kata Fenti dalam siaran persnya, Sabtu (24/4.

Menurut Fenti, Ganjar layak menjadi presiden mendatang karena pengalamannya sebagai pemimpin sudah teruji, baik sebagai anggota legistalif maupun sebagai kepala daerah.

Fenti menyakini perempuan milenial di daerahnya yang berjuluk Kota Beradat Bumi Melayu ini akan mendukung Ganjar Pranowo menjadi presiden 2024.

“Pak Ganjar kami nilai patut dan layak untuk didukung sebagai presiden, hal ini didasari dari track record beliau selama memimpin,” ujar Fenti.

Menurutnya, Ganjar dapat diibaratkan sebagai sosok pemimpin yang tak lekang oleh zaman. Hal itu dibuktikan kecerdasan Ganjar dalam memanfaatkan media sosial sebagai ajang untuk menyapa serta meningkatkan ekonomi masyarakat.

Sukarelawan Srikandi Ganjar Jambi mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News