Srikandi Jateng Sepakat Mendukung Ganjar Maju di Pilpres 2024, Ini Alasannya

Srikandi Jateng Sepakat Mendukung Ganjar Maju di Pilpres 2024, Ini Alasannya
Srikandi Jateng menggelar deklarasi dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Dok Srikandi Jateng.

jpnn.com, SEMARANG - Ratusan sukarelawan yang tergabung dalam Srikandi Ganjar Jawa Tengah (Jateng) mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024.

Koordinator Wilayah (Korwil) Srikandi Ganjar Jateng Meilani mengatakan sosok yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah itu sangat mendukung UMKM.

“Buktinya di sela kesibukan, beliau mengunggah kalau tidak salah sepuluh unggahan untuk UMKM," ujar dia dalam siaran persnya, Minggu (17/4).

Selain itu, Meilani menilai sosok Ganjar dekat dengan perempuan milenial. Oleh karena itu, pihaknya siap untuk mendukung Ganjar menjadi Presiden RI 2024. 

“Jadi, kami perempuan milenial Jateng sepakat untuk mendukung Ganjar," ujar dia. 

Meilani menyebut pihaknya akan melakukan berbagai upaya untuk menyuarakan sosok Ganjar ke masyarakat Jateng. Mulai dari mendatangi daerah hingga lomba di media sosial. 

“Kami akan melakukan agenda-agenda, bukan fokus di Semarang, tetapi mendatangi daerah. Karena di Jateng sendiri terdiri dari 29 kabupaten dan enam kota," tuturnya. 

Salah satu sukarelawan perwakilan mahasiswi Andini Raudatul Jannah menilai sosok Ganjar adalah contoh yang baik. Dia berharap Ganjar tetap mendukung milenial saat terpilih menjadi presiden 2024 nanti. 

Sejumlah sukarelawan Srikandi Ganjar Jateng sepakat mendukung Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News