Sriwijaya FC Akhirnya Pilih Piala Presiden ketimbang Vietnam

Sriwijaya FC Akhirnya Pilih Piala Presiden ketimbang Vietnam
Suporter Sriwijaya FC. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, PALEMBANG - Sriwjaya FC akhirnya memastikan memutuskan untuk ambil bagian dalam turnamen pramusim Piala Presiden 2018. Kepastian ikut serta itu diambil setelah pihak penyelenggara turnamen memundurkan jadwal dari yang awalnya di minggu pertama Januari menjadi pertengahan Januari 2018.

Sekretaris Tim Sriwijaya FC Achmad Haris memastikan jajaran manajemen dan tim pelatih sudah melakukan pertemuan khusus membahas keikutsertaan Sriwijaya FC ini.

"Setelah dirapatkan, Sriwijaya FC memutuskan untuk ikut Piala Presiden. Kami juga sudah mengirimkan surat konfirmasi ikut per Jumat (29/12) kemarin," katanya, saat dihubungi Sabtu (30/12).

Dengan kepastian tampil di Piala Presiden, tim berjuluk Laskar Wong Kito itu dipastikan batal menjalani turnamen di Ho Chi Minh City, Vietnam yang digelar pada pekan ketiga Januari.

"Sriwijaya FC sebenarnya bimbang memilih turnamen pra musim Piala Presiden 2018 atau turnamen di Vietnam. Tapi karena waktunya bersamaan, Sriwijaya memilih turnamen Piala Presiden 2018," tegas dia.

Saat ini, Sriwijaya FC telah memasuki masa transisi dari sesi latihan fisik, menuju sesi latihan taktik-strategi. Untuk itu, perlu ada kombinasi selain berlatih di lapangan, juga ada sesi uji coba.

Terakhir, pada Kamis petang (28/12) lalu, Sriwijaya FC berhasil memenangi laga uji coba kontra tim juara Proprov Sumatera Selatan dari Pagar Alam, dengan skor telak 8-0. (dkk/jpnn)


Sriwjaya FC akhirnya memastikan memutuskan untuk ambil bagian dalam turnamen pramusim Piala Presiden 2018


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News