Sriwijaya FC Bakal Gelar Lawatan ke Tiga Negara Ini

Sriwijaya FC Bakal Gelar Lawatan ke Tiga Negara Ini
Sriwijaya FC Bakal Gelar Lawatan ke Tiga Negara Ini

jpnn.com - Sriwijaya FC dipastikan tak akan bubar setelah tampil sebagai runner up di Piala Presiden 2015. Mereka akan melanjutkan latihan dan persiapan tim untuk menjadi duta Asian Games 2018.

Presiden klub Sriwijaya FC, Dodi Alex Noordin, menjelaskan bahwa usai turnamen ini timnya diliburkan sementara. Nantinya, tim akan dikumpulkan untuk bersiap menjalani laga uji coba ke luar negeri.

"Sriwijaya FC ini nanti jadi duta promosi sekaligus sosialisasi bahwa Palembang itu juga tuan rumah Asian Games, bukan hanya Jakarta," katanya, Selasa 
(20/10).

Promosi itu dilakukan ke sesama negara Asia lainnya. Untuk Sriwijaya FC, memilih untuk promosi ke negara-negara seperti Hongkong, Tiongkok, dan Korea Selatan (Korsel).

Caranya, dengan menggelar uji coba melawan tim sepak bola di kota yang  nantinya akan disinggahi oleh Laskar Wong Kito. Dengan begitu, tim bisa tetap memaksimalkan persiapan, sehingga tak perlu  dibubarkan.

"katanya juga mau ada turnamen lagi kan. Ya ini bagus untuk persiapan kami juga. Promosi Asian Games dapat, untuk persiapan tim juga dapat," tandasnya. (dkk/jpnn)


Sriwijaya FC dipastikan tak akan bubar setelah tampil sebagai runner up di Piala Presiden 2015. Mereka akan melanjutkan latihan dan persiapan tim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News