Sriwijaya FC Takluk dari Tim Liga 3, Kas Hartadi Sebut Lapangan tak Mendukung

Sriwijaya FC Takluk dari Tim Liga 3, Kas Hartadi Sebut Lapangan tak Mendukung
Gelandang Sriwijaya FC, Eka Hera melewati pemain Persebi Boyolali, dalam pertandingan Minggu (28/4) sore. Foto:sriwijayafc.id

jpnn.com - Sriwijaya FC harus mengakui keunggulan Persebi Boyolali, dalam laga uji coba di Stadion Mini Perjuangan, Tumang, Palembang, Sumsel, Minggu (28/4) sore tadi. Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC kalah tipis dengan skor 1-2.

Sriwijaya FC tak bisa mengembangkan permainan menghadapi kontestan Liga 3 tersebut. Meski Yongki membuka keunggulan di menit awal.

Hal ini diakui pelatih Kas Hartadi. Penyebab utamanya, kata Kas adalah lapangan yang tergenang air setelah hujan.

“Aliran bola tidak sempurna, jadi permainan tidak berkembang. Taktik dan strategi tidak berjalan baik,” ujarnya.

Kondisi cuaca yang tidak bersahabat cukup menyulitkan permainan skuat Jakabaring. Tak berbeda dengan Palembang, kawasan Jawa tengah juga sedang diguyur hujan dengan intensitas yang tinggi.

Kendati demikian, pelatih Kas Hartadi tetap serius menatap laga berikutnya melawan Perseru Badak Lampung.

“Kita berharap pertandingan berikutnya tidak terganggu cuaca agar bisa maksimal menerapkan strategi dan memberi penilaian kepada pemain,” tukasnya. (aja)


Sriwijaya FC harus mengakui keunggulan Persebi Boyolali, dalam laga uji coba di Stadion Mini Perjuangan, Tumang, Palembang, Sumsel, Minggu (28/4) sore tadi. Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC kalah tipis dengan skor 1-2.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News