Sriwijaya FC Turun Kasta, Risky Dwi Pastikan Tak Hengkang

Sriwijaya FC Turun Kasta, Risky Dwi Pastikan Tak Hengkang
Rizky Dwi ramadhana. Foto: Kris/Sumatera Ekspres

jpnn.com, PALEMBANG - Sriwijaya FC dipastikan tidak akan bertarung di Liga 1 musim depan. Namun, sejumlah pemain tetap memilih berkostum Laskar Wong Kito.

Salah satunya adalah penyerang Risky Dwi Ramadhana.
Bagi striker asli putra daerah Sumsel itu, Sriwijaya FC akan selalu menjadi keluarga besarnya sampai kapanpun.

“Ya, yang jelas, Sriwijaya FC akan selalu jadi prioritas,” ungkap pemain yang akrab disapa Eky seperti dilansir Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group), hari ini (17/12).

Bagi Eky, dirinya tidak pernah mempermasalahkan bermain di kasta mana pun. Termasuk jika nanti dirinya harus bermain di kompetisi Liga 2.

Sebagai pemain yang dibesarkan dan berkembang di Sriwijaya FC, menjadi kewajibannya untuk kembali mengangkat tim pada liga tertinggi Tanah Air musim 2019. Namun jikapun nanti tidak berjodoh dengan Sriwijaya FC, dia tetap tidak akan berhenti support tim berjuluk Laskar Wong Kito itu.

“Karena untuk tawar-tawaran atau komunikasi, sekarang ini memang sudah ada. Satu atau dua klub saja. Ada yang dari Liga 1. Namun, Eky belum kasih jawaban,” kata pemain alumnus Sekolah Olahraga Negeri Sriwijaya (SONS) itu.

Hal itu sengaja dilakukannya lantaran dirinya mengaku masih menghormati kontraknya bersama Sriwijaya FC. Bahkan, Eky saat ini masih punya hasrat membantu Sriwijaya FC di turnamen Piala Indonesia.

“Belum lah, Eky serahkan semua pada manajemen yang menilai. Sekarang, Eky juga masih ada kontrak sampai Maret 2019,” bebernya.

Sriwijaya FC dipastikan tidak akan bertarung di Liga 1 musim depan. Namun, sejumlah pemain tetap memilih berkostum Laskar Wong Kito.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News