Ssstt... Presiden PSG Dikabarkan Incar Penyerang Real Madrid Ini

Ssstt... Presiden PSG Dikabarkan Incar Penyerang Real Madrid Ini
James Rodriguez. Foto: AFP

jpnn.com - PRANCIS - Presiden klub Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi membantah klubnya akan mendatangkan penyerang Real Madrid James Rodriguez. 

Sejumlah media di Prancis melaporkan Rodriguez saat ini sedang melakukan pembicaraan lanjutan agar dapat pindah ke PSG.

Yahoo Sport Prancis mengabarkan PSG ingin mempercepat proses proses transfer di bursa perpindahan pemain. Salah satu upaya itu adalah fokus untuk mendatangkan Rodriguez.

Dalam kabar tersebut, pimpinan PSG tengah melakukan kontak yang intens dengan kapten tim nasional Kolombia itu. Rodriguez kabarnya tertarik dengan proyek yang dikembangkan PSG.

Penyerang asal Kolombia itu tak lagi menjadi pilihan utama pelatih Madrid Zinedine Zidane. Meski begitu Al-Khelaifi membantah kabar yang beredar. 

"Itu tidak benar. Kami belum berbicara dengan dia dan kami belum berbicara dengan Real Madrid dan siapapun," kata Al-Khelaifi seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Prancis bukan negara yang asing untuk Rodriguez. Sebelum bermain untuk Madrid  ia bermain di Ligue 1 bersama AS Monaco.(ray/jpnn)


PRANCIS - Presiden klub Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi membantah klubnya akan mendatangkan penyerang Real Madrid James Rodriguez.  Sejumlah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News