Ssstt.. Satgas Temukan Fakta Baru Dalam Penggeledahan di PT Liga Indonesia

Ssstt.. Satgas Temukan Fakta Baru Dalam Penggeledahan di PT Liga Indonesia
Suasana ruangan PT LI yang sedang dalam proses penggeledahan oleh penyidik Satgas Antimafia Bola, Jumat (1/2). Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Satgas Antimafia Bola menemukan fakta baru dalam penggeledahan di gedung PT Liga Indonesia (LI) Rasuna Office Park, Kuningan, Jakarta, Jumat (1/2).

Proses penggeledahan yang telah berjalan lebih dari 12 jam tersebut mengungkap adanya pintu khusus.

"Ada pintu yang cuma bisa pakai akses khusus. Tadi kami bertanya, setelah ditelusuri, ini pintu khusus sepertinya," kata sumber internal di kepolisian.

Berdasarkan sumber yang dikumpulkan oleh JPNN kepada orang-orang yang pernah berada di kantor PT LI dan orang lama di PSSI, pintu tersebut hanya bisa diakses orang khusus.

"Ada akses bisa dari situ langsung ke lift yang menuju lantai kamar pak Joko," terang sumber tersebut.

Saat ditemui di lokasi, anggota Satgas Antimafia bola bidang Penegakan Hukum AKBP Dedi Murti tidak menepisnya.Dia memilih untuk berfokus bekerja sehingga tugasnya bisa maksimal.

"Ya kami masih pedalamendalaman. Penyidik masih bekerja. 8 beberapa temuan itu menjadi bahan pertimbangan bagi penyidik untuk langkah penyidikan berikutnya," tandasnya.(dkk/jpnn)


Satgas Antimafia Bola menemukan fakta baru dalam penggeledahan di gedung PT Liga Indonesia (LI) Rasuna Office Park, Kuningan, Jakarta, Jumat (1/2). Ternyata ada pintu khusus untuk orang tertentu.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News