Sstt.. Untuk Masalah ini Ahok Dilarang Bicara

Sstt.. Untuk Masalah ini Ahok Dilarang Bicara
Basuki Tjahja Purnama. Foto dok jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Setelah heboh kasus dugaan penistaan agama berkaitan Surat Al Maidah 51, Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) semakin irit bicara ke media. Kenapa ya?

Usut punya usut. Ternyata bakal calon gubernur di Pilkada DKI itu memang dilarang bicara hal sensitif oleh tim sukses pemenangan Ahok-Djarot Syaiful Hidayat.

"Sudah menjadi kesepakatan Tim Pemenangan, bahwa urusan SARA, khusus Ahok sudah tidak boleh berkomentar lagi," kata juru bicara Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Miryam S Haryani di kompleks Parlemen Jakarta, Rabu (19/10).

Ketua DPP Hanura itu menyebutkan, Ahok hanya boleh bicara masalah program kerja, visi dan misi serta target yang ingin diraihnya ke depan.

Saat ditanya apakah keputusan melarang Ahok bicara hal sensitif karena ada larangan dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Miryam menjawab bahwa tim sudah memberikan saran hal itu kepada Ahok jauh-jauh hari.

"Tidak juga (karena Mega saja). Sudah disarankan juga oleh tim," pungkasnya.(fat/jpnn)

 

JAKARTA - Setelah heboh kasus dugaan penistaan agama berkaitan Surat Al Maidah 51, Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) semakin irit bicara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News