Ssttt, Aa Gatot Punya Anak Kesayangan, Bisa Seorang Pejabat

Ssttt, Aa Gatot Punya Anak Kesayangan, Bisa Seorang Pejabat
Gatot Brajamusti. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Gatot Brajamusti belum terlepas dari dugaan tindakan pemerkosaan dan pencabulan. Sejauh ini, sudah ada dua orang yang melaporkan guru spiritual dan Ketua Umum PARFI itu ke Polda Metro Jaya. Di antaranya, CT dan seseorang berinisial Password Dua.

Pengacara korban, Rhony Sapulette mengatakan, dari sejumlah perempuan yang diduga menjadi korban, beberapa ada yang menjadi favorit Gatot. Pemain film Azrax itu tidak akan mengenalkan perempuan favoritnya kepada orang lain atau tamunya.

“Ada beberapa korban yang menjadi favorit Gatot atau anak kesayangannya. Bisa seorang pejabat. Korban yang kedua pernah ditawari juga,” kata Rhony di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, belum lama ini.
 
Rhony menjelaskan, apabila Gatot sudah bosan atau tidak suka terhadap seorang perempuan, maka ia akan mendiamkannya. “Kalau favorit dan anak kesayangan, ya malah dibuat betah,” ucapnya.

Rhony menyatakan, perempuan yang menjadi korban Gatot saling mengenal satu sama lain di padepokan. Mereka saling kenal karena melakukan tindakan asusila secara beramai-ramai. 

“Kadang mereka dipaksa berjoget dalam keadaan tidak berpakaian, kadang main kartu kalau kalah diminta buka baju. Yang kalah, dia yang melayani Aa (Gatot),” ungkap Rhony. (gil/jpnn)


JAKARTA - Gatot Brajamusti belum terlepas dari dugaan tindakan pemerkosaan dan pencabulan. Sejauh ini, sudah ada dua orang yang melaporkan guru spiritual


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News