Jumat, 14 Desember 2018 – 12:26 WIB

Ssttt... Konon Pak Jokowi Pengin Fahri Masuk Golkar Saja

Senin, 05 Februari 2018 – 20:50 WIB
Ssttt... Konon Pak Jokowi Pengin Fahri Masuk Golkar Saja - JPNN.COM

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Spekulasi kabar tentang rencana Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah pindah ke Partai Golkar terus beredar. Fahri mengungkapkan, Setya Novanto semasa masih menjadi ketua umum Partai Golkar pernah menawarinya untuk masuk ke partai berlambang beringin hitam itu.

Novanto menawari Fahri masuk Golkar setelah legislator asal Nusa Tenggara Barat itu dipecat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Fahri menuturkan, Novanto saat menyodorkan tawarannya juga menyampaikan pesan dari Presiden Joko Widodo.

Menurut Fahri, presiden yang beken dengan panggilan Jokowi itu juga menginginkan Fahri masuk Partai Golkar. "Pak Novanto waktu itu bilang bahwa ini (bergabung ke Golkar, red) pesannya Pak Jokowi. Pak Novanto ngomongnya begitu ke saya," kata Fahri di gedung DPR, Senin (5/2).

Bahkan, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto juga menawarkan hal serupa ke Fahri. "Beliau (Airlangga, red) juga mengatakan sama," tegasnya.

Namun, Fahri mengaku masih betah di PKS. Sebab, dia juga merupakan salah satu pendiri partai yang sebelumnya bernama Partai Keadilan itu.
“Saya harus setia dengan cita-cita saya dalam mendirikan partai. Jadi kalau saya keluar di tengah jalan dan tidak mewujudkan ide dan cita-cita itu kurang bagus," ujar mantan wakil sekjen PKS itu.(boy/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar