Ssttt..Ini yang Membuat Maia Estianty Tersiksa

Ssttt..Ini yang Membuat Maia Estianty Tersiksa
Maia Estianty. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - SETELAH tampil dalam film Lantai 13, Oh My God, dan Kata Maaf Terakhir, Maia Estianty kembali berakting. Kali ini, mantan istri Ahmad Dhani itu berakting di film Guru Bangsa Tjokroaminoto.

Meski sudah beberapa kali tampil, nyatanya Maia lebih tertarik bisnis ketimbang akting. Menurutnya, dia lebih fokus berbisnis dan enggan total di akting.

"Aku nggak terlalu suka main film. Karena aku nggak suka berakting. Karena ini permintaan keluarga besar, ya harus lah," ucapnya di Senayan, Jakarta, akhir pekan kemarin.

Maia mengatakan kalau berakting bukanlah hobinya. Justru, dirinya merasa tersiksa bila harus berakting. "Kayak tersiksa disuruh syuting seharian. Kalau kejar tayang aku nggak akan nerima yah. Mending usaha," celetuk cicit Tjokroaminoto itu.

Menurutnya, dia tidak punya talenta untuk berakting. Tapi kalau untuk bisnis, Maia mengaku keranjingan. "Kalau bisnis aku getol. Tapi kalau akting yang cuma sekadar saja,” ulasnya, lantas tersenyum.

Maia memang dikenal sebagai penyanyi yang mulai beralih profesi sebagai pebisnis. Tidak hanya memiliki recording, Maia juga memiliki restoran dan kafe.

Di film kali ini, Maia berperan sebagai Soeharsikin, ibu mertua HOS Tjokroaminoto, Maia mengaku tidak mendapatkan kesulitan berarti. Termasuk juga dalam bertutur kata. Sebagai orang Jawa, logat Maia yang medok membantunya dalam berakting. Film garapan Garin Nugroho yang bekerja sama dengan Yayasan Keluarga Besar HOS Tjokroaminoto itu mengambil lokasi syuting antara lain, Ambarawa, Jogjakarta, dan Semarang. (ash/indopos/jpnn)


SETELAH tampil dalam film Lantai 13, Oh My God, dan Kata Maaf Terakhir, Maia Estianty kembali berakting. Kali ini, mantan istri Ahmad Dhani itu berakting


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News