Ssttt...Ustadz Zacky Mirza Akui Ketemu Mantan Istri Farhat Abbas di Hotel

Ssttt...Ustadz Zacky Mirza Akui Ketemu Mantan Istri Farhat Abbas di Hotel
Ustadz Zacky Mirza. Foto: YouTube

jpnn.com - JAKARTA - Ustadz Zacky Mirza mengakui pertemuannya dengan Regina, mantan istri siri Farhat Abbas di sebuah hotel kawasan Bogor.

Hal itu dikatakan Ustadz Mirza menanggapi beredarnya pesan berantai dari ponselnya. Dalam pesan itu disebutkan dirinya 'ada main' dengan Regina di sebuah hotel di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Nah, Ustadz Mirza sudah menjelaskan bahwa bukan dia yang mengedarkan pesan berantai itu. Katanya, ponselnya di-hack orang. "Hp saya di-hack sama orang. Gak tahu siapa yang kirim pesan itu. Saya juga kaget, tiba-tiba ada temen saya telepon tanya mengenai kabar itu. Saya bingung katanya yang kirim dari hp saya. Ternyata hp saya di-hack," ujar Ustadz Mirza, Sabtu (19/12).

Meski mengakui dirinya bertemu Regina, namun Ustadz Mirza menmabntah pertemuannya itu hanya berdua saja dengan Regina. Apalagi sampai check-in kamar. Hal itu dibantahnya.

"Memang benar ada satu pertemuan saya sama Regina, tapi tidak seperti yang disampaikan di broadcast," kata Ustadz Mirza, Sabtu (19/12).

Pertemuan dengan Regina di hotel terjadi pada 6 Desember 2015. Menurut Ustadz Mirza, selain dirinya dengan Regina ada empat orang lainnya yang ikut nimbrung.

"Mbak Regina datang bertiga sama asisten dan temannya. Saya bertiga juga sama yang lainnya, jadi yang datang ke hotel gak hanya berdua aja," tegas dia. (chi/jpnn)


JAKARTA - Ustadz Zacky Mirza mengakui pertemuannya dengan Regina, mantan istri siri Farhat Abbas di sebuah hotel kawasan Bogor. Hal itu dikatakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News