Stadion Teladan akan Diverifikasi Kembali

Stadion Teladan akan Diverifikasi Kembali
Kondisi terkini Stadion Teladan Medan. Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Tim verifikasi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan kembali mendatangi markas PSMS Medan, Stadion Teladan, dalam waktu dekat.

Kedatangan tim untuk melakukan verifikasi lanjutan.

Sebelumnya, tim sudah turun pada verifikasi awal akhir, 26 Januari 2018 lalu.

Tim meminta manajemen PSMS Medan menyiapkan venue alternatif karena Stadion Teladan tak layak menggelar pertandingan Liga 1.

Nah, kini PSMS harus kembali bersiap untuk verifikasi lanjutan.

Hal ini diungkapkan Sekretaris Umum, Julius Raja. Dia mengatakan jika PSMS sudah mendapatkan surat pemberitahuan jika bila PT Liga Indonesia Baru (LIB) meminta Stadion Teladan harus kembali direnovasi dan melengkapi item-item yang menjadi syarat dari PT LIB.

“Makanya pada 25 Februari tim verifikasi LIB akan kembali melakukan verifikasi ke Stadion Teladan. Intinya, hanya membutuhkan sedikit perbaikan supaya dinyatakan layak untuk Liga 1,” tegasnya, Kamis (1/2).

Untuk memastikan renovasi dikebut dan selesai saat verifikasi kedua, King-sapaan akrabnya telah meminta bantuan kepada Wakil Wali Kota Medan, Akhyar Nasution. “Dan suratnya saya sendiri langsung saya antarkan ke beliau, dan sudah diterima. Secepatnya akan dilaksanakan,” terang Julius.

Tim verifikasi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan kembali mendatangi markas PSMS Medan, Stadion Teladan, dalam waktu dekat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News