Staf Ahli Catut Nama Anggota DPR untuk Tipu Pejabat Pemda

Staf Ahli Catut Nama Anggota DPR untuk Tipu Pejabat Pemda
Staf Ahli Catut Nama Anggota DPR untuk Tipu Pejabat Pemda
JAKARTA - Herdian Aryanto yang menjadi tenaga ahli bagi Wakil Ketua Komisi VIII DPR, Gondo Raditiyo Gambiro, meminta Badan Kehormatan (BK) DPR agar mengonfrontir dirinya dengan Haris Hartoyo, staf anggota Komisi XI DPR, Supomo. Herdian beralasan dirinya telah disudutkan dengan dugaan penyalahgunaan dana bencana untuk Kabupaten Cianjur yang melibatkan Haris.

Herdian curiga kasus proposal dana bencana Rp 1,2 miliar untuk Kabupaten Cianjur itu hanya akal-akalan yang dilakukan Haris untuk mengeruk keuntungan dengan menipu pejabat Pemkab Cianjur. "Saya meyakini ada upaya niat tidak baik dari Haris terhadap diri saya," ujar Herdian saat dihubungi wartawan di Jakarta, Selasa (26/2).

Karenanya Herdian pun berharap BK DPR bisa mempertemukan dirinya dengan Haris untuk meluruskan kasus ini.  "Saya mohon kepada bapak-bapak di BK DPR bisa mempertemukan saya dengan Haris untuk meluruskan ini semua," pintanya.

Dipaparkannya, kasus permainan dana bencana Kabupaten Cianjur, Jawa Barat itu murni dilakukan Haris. Herdian lantas mengungkapkan, dirinya pernah dikirimi uang Rp 21 juta melakui rekeningnya di BCA oleh Haris. Namun Herdian justru curiga dengan transferan uang itu karena Haris tak menyebut peruntukkannya.

JAKARTA - Herdian Aryanto yang menjadi tenaga ahli bagi Wakil Ketua Komisi VIII DPR, Gondo Raditiyo Gambiro, meminta Badan Kehormatan (BK) DPR agar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News