Starting XI: Portugal dari Sayap, Prancis dari Tengah

Starting XI: Portugal dari Sayap, Prancis dari Tengah
Trofi Piala Eropa, menanti sang pemilik tahun ini. Foto: uefa

jpnn.com - SAINT DENIS - Tak ada perubahan berarti dalam line ups finalis Euro 2016, yang duelnya bakal digelar di Stade de France, Saint Denis, Senin (11/7) mulai pukul 02.00 WIB.

Baik Portugal maupun Prancis, sama-sama bisa menurunkan kekuatan terbaiknya, full team, all out.

Usai menepi di laga semifinal melawan Wales karena cedera, Pepe kembali menjadi andalan Portugal di belakang.

William Carvalho juga menjadi jaminan dari pelatih Fernando Santos, Portugal akan bermain dengan seimbang. Carvalho akan bertugas sebagai pemutus pertama alur serangan Prancis.

Di belakang duet striker Nani-Cristiano Ronaldo, coach Santo mempercayakan trio Renato Sanches, Adrien Silva, Joao Mario, Ricardo Quaresma, seperti biasa, disiapkan dari bangku cadangan.

Sementara Prancis, kembali turun dengan formasi 4-2-3-1. Arsitek tim Les Blues, Didier Deschamps juga menurunkan pasukan terbaiknya. Nama Samuel Umtiti kembali menjadi pilihan utama di posisi bek tengah, menemani Laurent Koscielny.

Enam pemain di lini tengah dan depan, tetap dipercayakan kepada nama-nama yang semakin tak asing di telinga fans; Paul Pogba, Blaise Matuidi, Moussa Sissoko, Antoine Griezmann, Dimitri Payet dan Olivier Giroud.

Dengan kekuatan terbaik dari masing-masing tim, duel Portugal vs Prancis ini diprediksi tak akan beda jauh dengan duel Jerman vs Prancis di semifinal. Entah kalau urusan hasilnya...

SAINT DENIS - Tak ada perubahan berarti dalam line ups finalis Euro 2016, yang duelnya bakal digelar di Stade de France, Saint Denis, Senin (11/7)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News