StartUp Buatan Anak Bangsa, Paykitaz Dorong UMKM Go Digital

Kamis, 17 Juni 2021 – 17:20 WIB
StartUp Buatan Anak Bangsa, Paykitaz Dorong UMKM Go Digital - JPNN.com
Perusahaan Fintech StartUp asli Indonesia, PT. Laffa Kita Berjaya menghadirkan Paykitaz untuk menyokong UMKM bangkit naik kelas. Foto Paykitaz

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan Fintech StartUp asli Indonesia, PT. Laffa Kita Berjaya menghadirkan Paykitaz untuk menyokong UMKM bangkit naik kelas.

Paykitaz adalah Super-Apps yang dapat digunakan untuk melakukan berbagai macam pembayaran.

Mulai dari pembelian pulsa, token listrik, voucer game, kuota internet, pengisian berbagai macam e-money dan dompet digital.

Selain itu juga dapat digunakan untuk melakukan transfer dana ke sesame pengguna Paykitaz secara gratis tanpa biaya dan transfer ke berbagai macam bank dengan biaya yang murah.

"Paykitaz masuk dan mengambil peran melalui layanan transaksi digital dan e-commerce, selain training-training yang nanti dilakukan guna membantu percepatan proses naik kelas bagi para pelaku UMKM," ujar Founder Super-Apps Paykitaz H. Suhendi Iskandar.

Langkah ini menurut Suhendi bisa menjadi salah satu solusi terbaik untuk meningkatkan dan mengembangkan UMKM serta ekonomi secara digital di Indonesia.

"Dengan UMKM melakukan transaksi non-tunai secara online dan offline, proses transaksi dapat dilakukan dengan cepat, praktis, nyaman dan aman. Dengan mengikuti training dan pelatihan-pelatihan para pelaku UMKM diharapkan lebih percaya diri untuk Go digital Go Internasional," serunya.

Kedepannya aplikasi Super-Apps Paykitaz akan terus berkembang dengan tampilan, fitur dan inovasi-inovasi yang dapat memudahkan para pelaku UMKM dan seluruh masyarakat Indonesia dalam bertransaksi digital.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...