Selasa, 20 Februari 2018 – 13:03 WIB

Liga Champions

Statistik Berkata Harry Kane Itu Hebat!

Rabu, 14 Februari 2018 – 11:04 WIB
Statistik Berkata Harry Kane Itu Hebat! - JPNN.COM

jpnn.com, TURIN - Tottenham Hotspur menempatkan Juventus dalam masalah di 16 Besar Liga Champions. Salah satu aktor penyebabnya adalah sosok Harry Kane. Menjamu Spurs di Allianz Stadium (Juventus Stadium), Rabu (14/2) dini hari WIB, Juve harus puas dengan hasil imbang 2-2.

(Baca: Drama 4 Gol Juventus vs Tottenham Hotspur)

Skor tersebut rawan buat Si Nyonya Tua, julukan Juve, mengingat pada leg kedua 8 Maret nanti, Spurs gantian menjadi tuan rumah di Wembley.

Spurs sempat tertinggal 0-2 sebelum menutup bentrok menjadi 2-2. Gelandang serang tim tamu, Christian Eriksen menjadi penentu keberhasilan Spurs mencuri satu poin, lewat golnya di menit ke-71. Namun, maaf, bukan Eriksen yang menjadi aktor utama di laga ini.

Dia adalah Harry Kane. Striker Timnas Inggris berusia 24 tahun itu memperkecil skor menjadi 1-2 di menit ke-35. Gol tersebut memiliki banyak arti. Apa saja? (uefa/oj/adk/jpnn)

Harry Kane di laga Juventus versus Tottenham Hotspur

9
Harry Kane mengoleksi sembilan gol dari sembilan penampilan pertamanya di Liga Champions. Itu sudah cukup untuk melewati catatan gol Ronaldinho, Simone Inzaghi, Didier Drogba dan Diego Costa dalam perjalanan yang sama.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar