Statistik Egy Maulana Bersama Lechia Gdansk, Minim Bermain, Masih Bertahan?

Statistik Egy Maulana Bersama Lechia Gdansk, Minim Bermain, Masih Bertahan?
Egy Maulana Vikri. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Egy Maulana Vikri masih belum mendapatkan menit bermain yang maksimal di klubnya, Lechia Gdansk, yang berkompetisi di Ekstraklasa Polandia.

Sejak menjalani debut di tim utama pada Desember 2018 lalu, Egy tercatat hanya sepuluh kali dimainkan.

Egy bermain mayoritas sebagai pemain pengganti. Total menit bermain yang dicatatkannya pun tak lebih dari 135 menit selama tiga musim di sana.

Memang, untuk memperkuat tim reserves, dia sudah beberapa kali dicoba dengan beberapa gol dicatatkan. Namun, itu bukanlah kompetisi utamanya.

Melihat statistik tersebut, Egy memang sulit untuk bersaing di Lechia Gdansk. Bahkan, Asisten Pelatih Lechia Gdansk Lukasz Smoralow sudah mengisyaratkan timnya bakal melakukan pengurangan pemain sebagai bentuk penghematan klub pada musim 2021/2022.

"Kami berusaha membuat keseimbangan antara pemain lokal Polandia dan penggawa asing," kata Lukasz dilansir oleh Trojmiasto.pl.

Isyarat pengurangan itu makin kuat karena tim pelatih juga menilai, bahwa pemain lokal bakal lebih dimaksimalkan seperti musim 2020/2021 lalu.

Sebab, starter yang dimiliki oleh Lechia mayoritas diisi pemain asli Polandia.

Egy Maulana Vikri nasibnya masih belum jelas berama Lechia Gdansk, sementara kontraknya akan berakhir pada 30 Juni mendatang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News