Status Honorer Tak Jelas, Satpol PP Ngamuk

Status Honorer Tak Jelas, Satpol PP Ngamuk
Status Honorer Tak Jelas, Satpol PP Ngamuk
PRAYA--Puluhan anggota Pol PP Loteng yang berstatus honorer mengamuk di kantor Bupati dan kantor DPRD Loteng, kemarin. Pasukan pengawal perda ini kesal dan kecewa lantaran nasib mereka masih menggantung hingga akhir tahun 2011.

Sebagai bentuk kekesalan atas sikap pemerintah selama ini,  Pol PP memecahkan kaca meja di ruang tunggu asisten Setda Loteng. Selain itu,  puluhan honorer merusak sejumlah bak sampah dan vas bunga di DPRD Loteng. Perusakan bak sampah di DPRD Loteng terjadi karena saat puluhan honorer akan menyuarakan aspirasinya ke DPRD Loteng, mereka tidak bertemu dengan seorang pun para wakil rakyat.

Sebelum meninggalkan kantor DPRD Loteng, honorer Pol PP merusak beberapa benda yang ada di depan kantor dewan. Setelah itu,  puluhan hohorer bergegas ke kantor Bupati Loteng. Disana mereka ditemui Asisten I Setda loteng LM Danial. Karena jawaban dari Asisten I Setda Loteng kurang memuaskan,  oknum  honorer Pol Pp nekat memecahkan kaca  meja di ruang tunggu asisten.

Usai mendapat penjelasan dari asisten I Setda Loteng,  honorer Pol PP kembali mendatangi kantor DPRD Loteng.  Akhirnya, mereka bertemu dengan H Karim Abdurrahim dan Syamsul Qomar. Dalam pertemuan ini,  DPRD Loteng akhirnya mengundang pihak eksekutif yang diwakili Asisten I Setda loteng LM Danial dan Asisten III Setda Loteng HM Nursiah untuk berbincang dengan puluhan honorer Pol PP.

PRAYA--Puluhan anggota Pol PP Loteng yang berstatus honorer mengamuk di kantor Bupati dan kantor DPRD Loteng, kemarin. Pasukan pengawal perda ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News