Stemcell, Solusi untuk Mempercantik Organ Tubuh bagian Dalam

Stemcell, Solusi untuk Mempercantik Organ Tubuh bagian Dalam
Perawatan di salon estetika. Foto: ilustrasi/source YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Tidak hanya bagian luar saja yang perlu dirawat, bagian dalam tubuh pun juga memerlukan treatment dan perawatan khusus secara intensif agar selalu sehat dan awet muda.

Mempercantik diri di bagian luar lebih mudah karena sudah banyak salon dan klinik kecantikan menjamur. Namun, bagaimana untuk menjaga bagian dalam tubuh agar tetap sehat?

Untuk bagian dalam tubuh bisa melakukan beberapa cara sederhana, seperti menjaga pola makan, rutin berolahraga, tidak merokok dan cukup istirahat. Cara tersebut dipercaya menjauhkan Anda dari berbagai macam penyakit.

Seiring berjalannya waktu, menjaga kecantikan organ tubuh dalam dapat dilakukan beberapa perawatan stemcell agar tubuh terhindar dari beberapa jenis penyakit.

Stemcell, Solusi untuk Mempercantik Organ Tubuh bagian Dalam 
Pemilik klinik Derma Pr Dr Tan Yuanita Agustina. Foto: Istimewa

 

Pemilik klinik Derma Pro Dr. Tan Yuanita Agustina mengatakan, perawatan stemcell adalah salah satu cara untuk memperbaiki struktur kulit atau sebagai terapi pendukung untuk beberapa penyakit.

"Ibaratnya, kalau white cell untuk yang maunya awet muda. Jadi, hanya ke kulit saja yang dirawat. Sedangkan, stemcell tingkatannya untuk organ dalam. Seperti, sebagai pendukung terapi penyakit jantung, paru-paru dan ginjal," kata Tan Yuanita ditemui di kliniknya, beberapa waktu lalu.

Treatmen stemcell adalah salah satu cara untuk memperbaiki struktur kulit atau sebagai terapi pendukung untuk beberapa penyakit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News