Steven Gerrard Bisa Comeback Lebih Cepat

Steven Gerrard Bisa Comeback Lebih Cepat
Steven Gerrard. Foto: getty images

jpnn.com - LIVERPOOL- Kabar baik berembus ke markas Liverpool. Sang kapten Steven Gerrard bisa comeback lebih cepat. Pemain berjuluk Stevie G tersebut diprediksi bisa turun gelanggang ketika Liverpool bentrok kontra Stoke City pada 12 Januari mendatang.

Sebelumnya, Gerrard diprediksi harus absen enam pekan setelah mengalami cedera ketika membantu Liverpool membekuk West Ham United pada 7 Desember silam. Namun, perkembangan kondisi Gerrard ternyata sangat baik.

Liverpool bahkan sebenarnya bisa menurunkan pemain berusia 33 tahun tersebut ketika menjamu Oldham pada babak ketiga Piala FA 5 Januari nanti. Namun, pelatih Liverpool, Brendan Rodgers tak mau mengambil resiko.

“Gerrard bekerja sangat baik di dalam lapangan. Dari semua pemain Liverpool yang cedera, dia mungkin menjadi pemain yang comeback lebih cepat. Sebab, proses recoverynya sangat baik,” terang Rodgers di laman ESPN, Jumat (27/12).

Mantan pelatih Swansea City tersebut menambahkan, Gerrard sudah mulai berlari dan menendang bola. Hal itu membuat Rodgers bungah. Sebab, keinginannya untuk menurunkan Gerrard semakin mendekati kenyataan.

“Dia memang sudah berlari dan menendang bola. Saya harap, pecan depan atau sepuluh hari lagi dia akan berlatih bersama kami dengan penuh,” tegas pelatih asal Irlandia Utara tersebut. (jos/jpnn)


LIVERPOOL- Kabar baik berembus ke markas Liverpool. Sang kapten Steven Gerrard bisa comeback lebih cepat. Pemain berjuluk Stevie G tersebut diprediksi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News