Stok Minyak Goreng Curah Terjamin, Pedagang Berterima Kasih kepada Kapolri

Stok Minyak Goreng Curah Terjamin, Pedagang Berterima Kasih kepada Kapolri
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau Pasar Wonokromo, Jawa Timur. Foto: Dok Polri.

jpnn.com, JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo merasa senang karena para pedagang telah menjual minyak goreng curah untuk masyarakat sesuai dengan kebijakan pemerintah.

Hal itu diungkap Sigit saat meninjau Pasar Wonokromo, Jawa Timur, Sabtu (26/3).

"Alhamdulillah, titip harga-harganya. Kalau berkurang atau langka, kasih tahu pak polisinya, ya, bu," ujar Sigit dalam keterangan tertulisnya.

Diketahui, sejumlah pedagang Pasar Wonokromo, mengucapkan terima kasih kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan pemerintah.

Apresiasi itu disampaikan lantaran minyak goreng curah saat ini sudah terdistribusi kepada para pedagang, sehingga stok untuk memenuhi kebutuhan masyarakat telah terjamin.

Pedagang juga mengungkapkan kepada Kapolri Sigit bahwa setelah tersalurnya minyak goreng curah itu ke pasaran, harga jualnya pun kini sudah sesuai dengan kebijakan harga eceran tertinggi (HET) yang diatur oleh pemerintah.

"Harganya terjangkau, masyarakat kecil senang, dijual Rp 15.500 per kilogram. Terima kasih, ya, pak," kata pedagang kepada Sigit yang meninjau Pasar Wonokromo, dikutip dari keterangan tertulis.

Dalam kesempatan itu, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa melanjutkan perbincangannya dengan para pedagang Pasar Wonokromo.

Pedagang berterima kasih kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Sebab, minyak goreng curah terdistribusi ke para pedagang, dan stok terjamin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News