Stoner Kembali Lebih Cepat

Stoner Kembali Lebih Cepat
Stoner Kembali Lebih Cepat
MELBOURNE - Persaingan perebutan kemenangan di MotoGP Jepang tak lagi hanya melibatkan pembalap Yamaha Jorge Lorenzo dan pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa. Sebab, pembalap Repsol Honda lainnya, Casey Stoner, sudah mengonfirmasi bakal kembali ke lintasan balapan pada balapan yang berlangsung 14 Oktober.

 

Pembalap Australia ini telah menjalani masa pemulihan cedera. Stonersudah absen dalam tiga seri terakhir akibat patah tulang engkel kaki kanan. Cedera itu dialaminya akibat kecelakaan hebat saat kualifikasi MotoGP Indianapolis, Agustus lalu. Saat itu, dia masih memaksakan diri tampil di balapan Indianapolis. Tapi, tak sampai sepekan kemudian dia memutuskan untuk pulang ke Australia guna menjalani operasi.

Sebelumnya, Stoner sudah berjanji takkan melewatkan balapan di rumah sendiri di Phillip Island, Australia. Itu menyiratkan niatnya bakal comeback di Australia. Tetapi kemarin, juara dunia musim 2007 dan 2011 itu  justru mengonfirmasi bahwa dia akan kembali lebih cepat, yaitu di Motegi. Stoner pun punya persiapan matang sebelum balapan di Australia.

"Saya sudah beristirahat satu pekan di sini, di Australia, menjalani fisioterapi dan mengikuti perintah dokter untuk pemulihan" tulis Stoner pada blognya di situs Repsol.

MELBOURNE - Persaingan perebutan kemenangan di MotoGP Jepang tak lagi hanya melibatkan pembalap Yamaha Jorge Lorenzo dan pembalap Repsol Honda Dani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News