Stop APBD untuk Klub, PSCS Mulai Pusing

Stop APBD untuk Klub, PSCS Mulai Pusing
Stop APBD untuk Klub, PSCS Mulai Pusing
CILACAP- Terbitnya Permendagri Nomor 22 Tahun 2011 tentang pedoman penyusunan APBD tahun anggaran 2012 yang antara lain melarang pemda mengucurkan dana APBD untuk klub sepakbola profesional, mulai membuat PSCS pusing.

Selama ini, PSCS mendapat pasokan dana APBD. Tahun lalu misalnya, dipasok Rp2,5 miliar. Dengan dana rakyat itu, PSCS tidak mengalami kesulitan untuk menggaji pemain dan mengikuti kompetisi.

Sudah pasti, dengan terbitnya Permendagri itu, PSCS harus mencari jalan lain agar mampu mendapatkan dana untuk gaji pemain dan mengikuti kompetisi, khususnya laga tandang.  Hal itu juga banyak menjadi perbincangan mania bola di Cilacap.

“Berita tidak diperkenankannya dana APBD untuk sepak bola kian santer disuarakan pemerintah dan itu tentu akan berdampak bagi klub sepakbola termasuk PSCS Cilacap,” kata Rachmat Agus Salim dari DPP Laskar Nusakambangan.

CILACAP- Terbitnya Permendagri Nomor 22 Tahun 2011 tentang pedoman penyusunan APBD tahun anggaran 2012 yang antara lain melarang pemda mengucurkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News